Hubungan dengan staf lain sebagai asisten perawat

 

Hubungan dengan staf lain sebagai asisten perawat


Hubungan dengan staf lain sebagai asisten perawat



Untuk menjadi asisten perawat yang efektif, Anda membutuhkan keterampilan komunikasi yang baik. Anda berkomunikasi dengan pasien, keluarga dan teman mereka, dan banyak staf medis melalui aktivitas harian Anda. Bekerja langsung dengan staf perawat. Ini adalah area yang sangat penting untuk membangun hubungan yang kuat. Kami juga menghubungi dokter, teknisi x-ray, staf lab, unit bedah, dan layanan darurat. Oleh karena itu, sangat penting untuk terus berupaya pada gaya dan efektivitas komunikasi. Jika Anda dapat membangun hubungan baik dengan staf lain, pekerjaan Anda akan jauh lebih mudah.

Sebagai asisten perawat, Anda akan diawasi oleh staf perawat. Mereka mengandalkan Anda untuk melaporkan informasi yang akurat ke bagan pasien. Anda perlu memastikan bahwa Anda mendokumentasikan apa yang mereka makan dan berapa banyak, tanda-tanda vital mereka, dan perubahan yang Anda perhatikan. Jika menurut Anda ada sesuatu yang membutuhkan perhatian segera dari seorang perawat, Anda harus mampu menyampaikan pesan itu secara efektif. Anda juga perlu merasa nyaman untuk meminta bantuan dan pertanyaan dari staf perawat sesuai kebutuhan.

Asisten perawat memiliki lebih banyak interaksi satu lawan satu dengan pasien, sehingga staf lain sering mengandalkan pengamatan mereka untuk membantu mereka. Sangat umum bagi perawat dan dokter untuk bertanya kepada asisten perawat tentang perubahan mendadak dalam perilaku pasien. Karena itu, sangat penting untuk memperhatikan detailnya. Sebaiknya perhatikan insting Anda bahwa ada sesuatu yang salah dan segera laporkan ke staf yang sesuai.

Dalam lingkungan kerja yang ideal, asisten perawat dihargai atas kontribusinya di bidang medis. Mereka dihormati oleh staf lain dan diberitahu tentang perubahan dan keputusan penting. Namun, di banyak fasilitas medis, asisten perawat tidak puas karena mereka merasa tidak berada dalam lingkaran. Mereka sering mengeluh bahwa mereka dibiarkan dalam kegelapan tentang apa yang terjadi di antara staf lain. Keluhan terbesar adalah dengan perawat.

Asisten perawat mengklaim bahwa ketika mereka mencoba untuk menjelaskan informasi pasien kepada staf perawat, mereka diberhentikan seolah-olah mereka tidak dapat diandalkan karena mereka tidak dididik untuk menentukan informasi tersebut. Mereka juga merasa bahwa mereka melaporkan semua perubahan kepada staf medis mereka, tetapi tidak ada yang melaporkan perubahan kepada pasien mereka, seperti obat baru atau diet baru. Hal ini sangat membuat frustasi bagi asisten perawat. Jenis masalah ini dapat menyebabkan perpecahan staf kerja yang tidak bekerja sama demi kepentingan terbaik pasien.

Ada lima cara pengusaha dapat bekerja dengan staf untuk menghilangkan masalah tersebut. Dengan menerapkan tujuan ini, staf medis dapat terus membangun hubungan yang lebih baik dan memberikan perawatan yang lebih baik kepada pasien mereka. Ini sering juga membantu dengan semangat staf. Setiap orang perlu mendapatkan gambaran singkat tentang apa yang menjadi tanggung jawab staf medis lainnya. Orang-orang dalam satu kelompok sering merasa bahwa mereka melakukan lebih dari yang lain karena mereka tidak menyadari segala sesuatu yang terkandung dalam deskripsi pekerjaan tertentu. Ini membantu staf untuk mengevaluasi pekerjaan orang lain dengan lebih baik. Mencari pendapat dan pendapat dari asisten perawat terasa sebagai bagian dari proses perawatan pasien secara keseluruhan dan sering kali membangun hubungan dengan staf lain. Kenali bakat dan kemampuan masing-masing. Ini menyeimbangkan kekuatan dan kelemahan dan memungkinkan semua staf untuk memberikan perawatan berkualitas lebih baik kepada pasien. Penting untuk mendukung staf medis lainnya, bukan hanya mereka yang memiliki gelar yang sama dengan Anda. Pelatihan staf baru juga sangat penting. Mereka perlu merasa seperti mereka adalah bagian dari tim sejak mereka memasuki pintu pada hari pertama kerja.

Hubungan yang dibangun asisten perawat dengan staf lain sangat penting. Ini dimulai dengan menyadari gaya komunikasi Anda sendiri dan meningkatkan keterampilan komunikasi Anda. Anda mungkin juga perlu mengatasi masalah manajemen untuk mengembangkan cara meningkatkan komunikasi antara staf medis. Bersiaplah untuk memberikan ide-ide untuk mencapai itu ketika Anda bekerja pada manajemen. Komunikasi yang berjalan baik untuk semua orang adalah awal yang baik, karena tujuan keseluruhannya adalah memberikan perawatan yang baik kepada semua pasien.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasien itu harus nya di rawat, Ini malah di lecehkan.

Asisten perawat dan penyakit menular

Cara Verifikasi Blog di Layanan Google webmaster Tools Versi Terbaru