Keluhan konsumen tentang asisten perawat
Keluhan konsumen tentang asisten perawat
Kebanyakan asisten perawat bekerja sangat keras untuk memastikan keselamatan pasien dan memberikan perawatan yang berkualitas. Namun, keluhan konsumen sering terjadi, sehingga profesi tidak terlihat adil. Alih-alih melaporkan staf yang baik kepada orang yang tepat, fokusnya sering kali pada hal-hal negatif yang terjadi selama interaksi dengan asisten perawat.
Salah satu keluhan terbesar tentang asisten perawat oleh konsumen adalah mereka juga terburu-buru. Mereka sering harus buru-buru mandi dan berganti pakaian karena terlalu banyak tuntutan waktu dalam shift tertentu. Hal ini membuat pasien sering dirawat, namun dengan cepat dan robotik. Sentuhan pribadi sering kali tersedak untuk menyelesaikan semuanya.
Bagi pasien, permintaan sederhana adalah salah satu dari sedikit manfaat yang mereka miliki di fasilitas medis. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk melakukan kontrol atas keputusan mereka. Ini sangat penting bagi mereka yang tidak bisa tinggal di rumah atau melakukan tugas-tugas dasar sendiri tanpa bantuan. Permintaan ini semudah membantu dari tempat tidur ke kursi atau menulis surat dengan pena dan kertas. Sangat mudah bagi asisten perawat untuk berdiri atau lupa. Namun, persyaratan sederhana ini penting bagi pasien, jadi sangat penting bagi asisten perawat untuk mengikutinya. Menuliskan permintaan dengan pena dan notepad adalah cara yang bagus untuk mengingat permintaan tersebut.
Pasien tidak suka terus menunggu. Sangat sulit untuk beradaptasi. Mereka mungkin lupa bahwa mereka bukan satu-satunya pasien. Asisten perawat akan melakukan yang terbaik untuk menjaga jadwal. Namun, dalam keadaan darurat medis dengan kekurangan staf, itu dapat dengan cepat ditunda. Asisten perawat perlu diprioritaskan, sehingga bisa lebih penting untuk membantu orang yang jatuh daripada memandikan pasien tepat waktu. Kerahasiaan sangat penting sehingga asisten perawat tidak dapat memberi tahu pasien mengapa mereka terlambat.
Jangan pernah mendiskusikan pasien dengan staf lain atau anggota keluarga dengan cara yang membuat pasien merasa tidak berada di dalam ruangan. Bicaralah dengan mereka dalam pikiran. Bahkan jika Anda berpikir Anda sedang tidur atau koma, penting untuk memilih kata-kata Anda dengan hati-hati. Banyak pasien mengeluh tentang percakapan yang mereka dengar saat asisten perawat mengira mereka tertidur atau tidak responsif.
Salah satu kontroversi besar adalah banyak konsumen khawatir asisten perawat bisa segera mendapatkan lisensi. Mereka merasa tidak memiliki waktu pelatihan yang cukup untuk melakukan pekerjaan yang efektif. Pedoman federal memerlukan minimal 75 jam pelatihan untuk semua program asisten perawat. Jumlah sebenarnya tergantung pada koordinator program dan persyaratan negara bagian dari program tertentu. Namun, sering dikatakan bahwa meskipun sertifikasi sebagai teknisi kuku membutuhkan lebih dari 1000 jam pelatihan, dibutuhkan waktu yang sangat sedikit untuk menjadi asisten perawat.
Fasilitas medis dan pengembang program membela waktu yang diperlukan untuk mendapatkan sertifikat sebagai asisten perawat. Mereka merasa bahwa pelatihan didasarkan pada konsep dasar diet pribadi, mandi dan berganti pakaian. Ini adalah tugas sehari-hari yang kita semua telah lakukan di beberapa titik dalam hidup kita. Mereka juga menekankan bahwa jam konsultasi adalah pelatihan di tempat kerja di fasilitas medis dengan pengamatan yang cermat. Jenis pelatihan ini lebih efektif daripada kurikulum kelas dari program lain. Selain itu, asisten perawat secara teratur diawasi secara ketat oleh staf perawat.
Asisten perawat bekerja keras untuk melakukan pekerjaan yang efektif yang memenuhi kebutuhan konsumen. Pengaduan akan terus diajukan selama asisten perawat mempertahankan beban kerja yang begitu tinggi. Permintaan di area ini terus tumbuh, dan beban kerja tidak mungkin bertambah seiring waktu.
Komentar
Posting Komentar